Selasa, 12 Agustus 2014

video cara membesarkan kontol

video cara membesarkan kontol

Mikro Vasektomi Pembalikan menuntut tingkat tertinggi keterampilan dan pengalaman untuk menjadi sukses. Ahli bedah mikro, Drs. Marks dan Burrows dari Pusat Internasional untuk Pembalikan Vasektomi, mencapai tingkat keberhasilan video cara membesarkan kontol tertinggi menggunakan teknik multi-layer resmi 10-0 atau 11-0 jahitan di terakreditasi penuh, yang dirancang khusus dan berdedikasi Suite operasi.

Dalam prosedur pembalikan vasektomi ini, ujung terluka dari vas deferens adalah mikro-pembedahan dan cairan dari sisi testis dari vas yang diperiksa. Warna Tthe, konsistensi, volume cairan, dan ada atau tidak adanya sperma dianalisis untuk menentukan di mana cairan yang sehat dan sperma yang normal, utuh dan mobile. Di lokasi itu, kedua ujung vas kemudian microsurgically menghubungkan kembali untuk memungkinkan sperma untuk bebas melewati vas sekali lagi.

Theteam dari dokter di iCVR melakukan pembalikan vasektomi mikro menggunakan "sedasi sadar." Sejumlah kecil obat penenang intravena dan obat-obatan santai diberikan sepanjang pembalikan untuk membuat Anda bahagia, santai dan nyaman. Kombinasi anestesi lokal pendek dan long-acting digunakan sehingga pasien tidak merasakan ketidaknyamanan apapun. Keuntungan utama menggunakan sedasi sadar bukan anestesi umum adalah bahwa Anda menghindari risiko yang tidak perlu terkait dengan anestesi umum dan pemulihan jauh lebih mudah dan lebih cepat. Keuntungan lain dari sedasi sadar adalah bahwa Anda menghemat biaya anestesi umum jauh lebih dalam, yang tidak perlu secara fisik dan membutuhkan jasa seorang ahli anestesi dan penggunaan ruang operasi rumah sakit.


Sepanjang operasi serta setelah pembalikan, denyut jantung, tekanan darah, pernapasan, tingkat oksigen dan derajat sedasi dimonitor untuk memastikan keselamatan Anda.


Semua pembalikan vasektomi dilakukan dalam nasional terakreditasi, Suite state-of-the-art bedah dirancang hanya untuk operasi ini. Semua peralatan mikro yang diperlukan dan persediaan dalam keadaan kesiapan, termasuk peralatan back-up disediakan untuk keamanan maksimum dan kenyamanan pasien.


Drs. Marks dan Burrows melakukan pembalikan vasektomi mikro setiap hari, menggunakan top-of-the-line Leica / Wild-daya tinggi mikroskop bedah baru dengan optik Swiss. Ini memberikan visualisasi terbaik, meningkatkan akurasi dan presisi dari setiap jahitan ditempatkan.


Perawatan pasien tendangan ke gigi tinggi setelah operasi. Pemulihan Anda akan diawasi secara ketat dengan pedoman dikembangkan luas pasca operasi perawatan, yang, jika diikuti, menjamin cepat, lancar, sakit gratis pemulihan, dan menjamin kesempatan terbaik Anda untuk hasil yang sukses. Anda akan memiliki nomor dokter bedah Anda dan cara membesarkan kontol secara herbal ponsel pribadi perawat Anda sehingga Anda dapat menghubungi mereka setiap saat dengan pertanyaan atau masalah selama periode pemulihan Anda.


Mikro Vasektomi Pembalikan perawatan pada yang sangat terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar