Selasa, 12 Agustus 2014

cara alami memperbesar penis

cara alami memperbesar penis

Banyak orang bertanya-tanya apakah pil pembesaran penis adalah scam atau tidak. Tentu, tidak ada dokter terkemuka yang pernah mendukung pil tersebut dan ada pula yang terang-terangan mengklaim bahwa metode pembesaran penis tidak bisa bekerja. Namun, banyak pria benar-benar menghabiskan uang pada pil tersebut dan tidak semua dari cara alami memperbesar penis mereka mengeluh tentang kurangnya efek. Inilah sebabnya mengapa pertanyaan itu lahir dalam pikiran baik calon pelanggan dan orang-orang hanya ingin tahu: apakah pil enlargem4ent scam?

Jawabannya adalah tidak sesederhana itu. Berbagai produk yang tersedia di pasar pembesaran penis cukup luas karena permintaan untuk jenis pil tinggi dan berkembang dan perusahaan berdiri untuk membuat keuntungan yang baik. Sayangnya tidak semua perusahaan jujur ​​dalam bisnis mereka dan tidak semua produk yang baik untuk Anda. Campuran rempah-rempah, yang pil berisi, bisa menghitung apa saja di antara bahan-bahan dan sementara beberapa bahan mungkin hanya berguna, lainnya bisa Anda bahaya serius.

Beberapa merek yang paling populer digunakan untuk memasukkan di antara bahan-bahan mereka Yohimbine, zat yang diperoleh dari kulit pohon yohimbe Pausinystalia. Zat ini digunakan oleh pengobatan tradisional negara-negara Asia sebagai stimulan seksual. Namun, dokter telah menemukan bahwa bahan ini tidak aman untuk digunakan karena masalah yang berkaitan dengan tekanan darah tinggi dan kecemasan.

Namun, beberapa pil yang tersedia di pasar (seperti ProSolution Pills dan VolumePills) tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak memiliki efek samping yang dilaporkan. Perusahaan-perusahaan yang menjual pil tersebut memiliki tingkat commendably tinggi perawatan sukses dan sejumlah besar pelanggan yang puas.

Kesimpulan kami adalah bahwa konsumen cara memperpanjang penis tradisional harus memperhatikan daftar bahan, yang membentuk setiap produk dan catatan perusahaan induk. Juga, perhatikan bahwa situs web yang mempromosikan pil menampilkan Yohimbine atau zat lain yang diketahui menyebabkan efek samping yang berbahaya mungkin tidak dapat dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar