Selasa, 12 Agustus 2014

cara memperbesar penis secara tradisional

cara memperbesar penis secara tradisional

Menggunakan sepetak secara transdermal khusus ini metode terbaru meningkatkan penis tambahan. Transdermal patch sendiri bukan penemuan baru. Patch digunakan untuk mengirim segala macam obat dari nikotin untuk testosteron selama bertahun-tahun. Keuntungan dari patch transdermal adalah obat diantarkan langsung ke aliran darah, daripada pergi ke sistem pencernaan. Selain itu, obat dirilis secara bertahap dalam waktu yang lebih lama. Hal cara memperbesar penis secara tradisional ini membuat patch transdermal cara yang efektif untuk memberikan obat dalam jumlah terbatas dalam metode konstan. Patch transdermal terus obat, yang dapat menyebabkan iritasi kulit serta berkeringat, juga dapat menyebabkan patch untuk melonggarkan. Lokasi patch harus bergerak di lokasi yang berbeda dari tubuh untuk menghindari masalah dengan gangguan pada kulit.

Patch pembesaran penis adalah aplikasi yang relatif baru dari pemberian obat transdermal dan tersedia dari sejumlah produsen. Banyak produsen tersebut juga menawarkan penis produk pil pembesaran. Produsen membuat sejumlah klaim tentang produk mereka termasuk, peningkatan ukuran, dorongan seksual yang lebih besar, meningkatkan stamina, tidak ada mual atau efek samping pada sistem pencernaan, ereksi lebih tahan lama dan peningkatan kekerasan penis.

Pil Penis formula pembesaran berisi obat Yohimbine sebagai obat yang dikenal untuk peningkatan penis untuk ereksi yang lebih kuat. Patch perangkat tambahan penis dapat mengandung bahan yang sama seperti pil pembesaran penis.

Pria yang menemukan penis pil peningkatan lebih efektif maka perangkat pembesaran penis, penis alami perawatan pembesaran, dan pil pembesaran penis. Setelah patch diterapkan, patch bisa tinggal di untuk jangka waktu biasanya beberapa hari sebelum penggantian.

Dengan perangkat pembesaran, seorang pria harus memakainya untuk periode untuk meregangkan penis keluar untuk memungkinkan jaringan untuk tumbuh yang robek, dan untuk tumbuh kembali lebih kuat. Sebagai pembesaran penis alami, pengobatan yang manusia lakukan untuk penis dengan latihan yang berbeda dan bisa memalukan bagi seorang pria. Lupa untuk mengambil pil pembesaran penis adalah hal lain yang orang dapat lupa untuk mengambil. Dengan keluar mengambil jumlah tertentu pada saat mereka menyarankan bisa membuat proses pembesaran memakan waktu lebih lama dan mahal.

Pria ingin mencoba patch cara membesarkan penis tradisional harus menyadari bahwa persiapan yang mengandung obat Yohimbine di banyak negara dilarang. Selain itu, FDA saat ini sedang menyelidiki penggunaan Yohimbine karena dapat memiliki efek samping yang serius.

Membuat save bergerak mencoba penis peningkatan Patch hari ini untuk cepat dan tidak lupa untuk pembesaran.

1 komentar: