Selasa, 12 Agustus 2014

cara memperbesar penis alami

cara memperbesar penis alami 

Sementara jutaan manusia perlahan sekarat karena kelaparan, dalam masyarakat modern harus berhadapan tantangan baru yang langsung berhubungan dengan jalan hidup kita. Kebiasaan buruk gizi, stres, junk food dan faktor lainnya berkontribusi hari demi hari untuk ledakan dramatis obesitas. Tapi bagaimana obesitas hari ini, dikombinasikan cara memperbesar penis alami dengan populasi yang menua berdampak langsung pada generasi anak-anak berikutnya? Meskipun tidak ada studi nyata yang pernah dilakukan mengenai hal ini, ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa obesitas dapat memiliki dampak negatif pada kehidupan seksual dan kualitas sperma.

Pertama, kita harus ingat bagaimana tubuh tidak mengeluarkan testosteron. Testosteron disekresikan di dalam testis, di sel Leydig. Sekresi ini hanya terjadi dengan stimulasi hormon LH - hormon LH yang disekresi oleh kelenjar hipofisis. Testosteron diperlukan untuk pembuatan spermatozoids, perkembangan organ seksual pria dan karakteristik sekunder laki-laki seksual. Proses hormonal ini hanya bisa terjadi pada orang yang aktif, melakukan upaya fisik secara teratur. Di sinilah masalahnya terletak: orang gemuk sering cenderung untuk mengurangi upaya fisik dan ini adalah mengapa penurunan produksi testosteron jelas dilihat pada orang yang menderita kelebihan berat badan. Ini berarti bahwa orang gemuk kurang tertarik pada seks daripada sebelumnya.

Kedua, mari kita menggabungkan masalah ini dengan hormon wanita, estrogen, secara alami dilepaskan dalam sel-sel lemak, dan hadir dalam komponen kimia dari produk umum; ini membuat bom infertilitas sempurna. Catatan: obesitas dan polusi oleh estrogen seperti zat hanya dua faktor yang menjelaskan munculnya infertilitas pria. Banyak penyebab lain ada.

Zinc. Banyak orang hanya berpikir seng semata-mata logam. Mereka benar, tetapi seng juga memainkan peran penting dalam umum serta kesehatan seksual. Zinc, yang ditemukan di mis tiram dan kacang-kacangan, memasuki tubuh melalui makanan. Zinc memungkinkan Anda untuk menjaga rambut Anda, sebuah jaringan kulit dan tubuh yang sehat, dan juga mempertahankan motilitas dan kualitas sperma. Sayangnya, orang-orang kelebihan berat badan, dengan diet seimbang, meninggalkan banyak aliments yang mengandung zinc. Itulah mengapa penurunan kualitas sperma umumnya terkait dengan defisit seng. Sebuah makanan yang kaya seng harus berisi: tiram, kerang laut, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dan juga daging dan unggas.

Ada cara untuk melawan obesitas, dengan bantuan dokter dan ahli gizi, dengan kebiasaan gizi yang baik dan suplemen herbal yang dapat membantu orang kelebihan berat badan untuk melewati dengan diet mereka. Untuk melawan obesitas, suplemen herbal seperti Hoodia Gordonii dapat digunakan. Dan untuk menjaga kualitas dan motilitas sperma, pasokan cara memperbesar penis yang alami harian zinc yang diperlukan. Semua suplemen herbal ini dan produk dapat dengan mudah ditemukan dan dibeli di internet saat ini.

Kesimpulan: obesitas dan infertilitas pria dua masalah baru bahwa masyarakat modern harus berjuang. Bahkan jika tidak ada dalam studi mendalam telah dilakukan, para ilmuwan membuktikan kami ada hubungan antara dua masalah ini. Dengan bantuan ilmu pengetahuan, masalah ini dapat diatasi, asalkan orang gemuk beradaptasi kebiasaan gizi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar