Selasa, 12 Agustus 2014

cara memperbesar penis dengan alami

cara memperbesar penis dengan alami 

Terdapat dua alasan kebanyakan pria tidak alami menembak ejakulasi mereka. Akan kita diskusikan salah satu alasan pada artikel ini.

Alasan pertama karena bahan jenis stimulasi sebagian besar pria digunakan untuk mencapai orgasme.

Seorang pria memiliki dua pendekatan utama untuk cara memperbesar penis dengan alami merangsang dirinya untuk orgasme. Yang pertama, dan yang paling umum pendekatan, difokuskan pada stimulasi bersujud. Konsep "berdebar" seorang wanita selama hubungan seksual tidak lebih dari seorang laki-laki merangsang tak berdaya.

Pendekatan kedua untuk stimulasi difokuskan pada stimulasi penis-kepala.

Ketika seorang pria melakukan hubungan seks, kedua jenis rangsangan biasanya dicampur bersama sehingga kesenangan maksimum. (Hal ini menjelaskan mengapa kebanyakan pria tertarik pada hubungan lebih dari masturbasi.)

Saat masturbasi, sebagian besar laki-laki mencapai orgasme terutama dari stimulasi bersujud - meskipun sebagian besar dari mereka tidak langsung merangsang bersujud mereka.

Apa yang terjadi, adalah bahwa sebagai laki-laki Stroke batang penis mereka dan / atau kepala penis mereka, mayoritas dari mereka bisa menekan pangkal penis mereka dengan tangan mereka atau mereka menekuk penis mereka, atau mereka brengsek pada penis mereka karena mereka stroke, semua yang secara tidak langsung merangsang sujud itu. Hal ini menyebabkan orgasme yang didasarkan terutama pada stimulasi bersujud.

Pada awal kehidupan seksual seorang pria, ia biasanya akan belajar himpunan teknik yang akan membawanya ke orgasme. Sejak saat itu, untuk sebagian besar, ia akan menggunakan pendekatan yang sama untuk sisa hidupnya.

Bagi kebanyakan pria, masturbasi dengan cara yang merangsang sujud itu awalnya lebih menyenangkan dan umumnya mengarah ke orgasme lebih cepat - yang menjelaskan mengapa sebagian besar pria awalnya belajar untuk mencapai orgasme berdasarkan stimulasi berbasis bersujud - laki-laki muda mencoba untuk mencari semua keluar, mereka mencoba untuk mencapai orgasme sebelum seseorang menangkap mereka atau mulai bertanya-tanya apa yang terjadi.

Dan, karena kebanyakan pria akan cenderung menggunakan teknik yang sama yang mereka pelajari sejak awal, beberapa akan pernah bereksperimen dengan pilihan lain.

Untuk membuktikan kepekaan rangsangan sujud, coba "berdebar" wanita Anda selama sesi hubungan intim Anda berikutnya (di mana daerah panggul Anda - daerah sekitar pangkal penis Anda - yang kokoh memukul tubuhnya - tapi jangan menyakitinya - "doggy" Gaya adalah posisi yang baik untuk tes ini) dan melihat seberapa cepat Anda mulai merasa perasaan orgasmik mendaki. Kemudian, lanjutkan membelai, tapi jangan biarkan daerah panggul Anda memukulnya dan melihat bahwa perasaan orgasmik baik berhenti mendaki atau mereka bahkan mungkin mereda sedikit.

Sekarang, alasan semua ini penting karena ada efek samping yang signifikan dengan orgasme bersujud diinduksi. Ketika orgasme dicapai melalui stimulasi berbasis bersujud, sujud begitu sensitif dari stimulasi bahwa kontraksi yang terjadi untuk mengusir air mani (yang disebut tahap pengusiran) yang sangat terhambat.

Sebagai titik perbandingan, itu seperti menggelitik orang geli sampai mereka secara tidak sengaja buang air kecil. Mereka kehilangan kontrol mereka biasanya memiliki lebih dari fungsi tubuh mereka karena over-stimulasi yang mereka rasakan dari menggelitik tersebut.

Dalam cara yang sama seperti analogi menggelitik, ketika orgasme dicapai dengan stimulasi berbasis bersujud, tubuh Anda terhambat dalam kemampuannya untuk ejakulasi karena tingkat rangsangan.

Jika Anda ingin melihat efek menghambat ini dengan kekuatan penuh, memiliki wanita Anda masturbasi penis Anda dan sekaligus cara memperbesar penis dengan ramuan herbal jari dubur Anda. Saat ia jari rektum Anda, dia harus fokus gerakan menggosok anal nya di daerah yang ada di antara jarinya (s) dan penis Anda (yang mana sujud berada).

Sementara orgasme dengan cara ini sangat menyenangkan, Anda akan menemukan bahwa ketika Anda orgasme, Anda akan memiliki hampir tidak ada kontrol atas ejakulasi Anda dan sperma Anda akan cairan dan menggiring bola dari Anda bahkan dengan kekuatan kurang dari yang Anda digunakan untuk. (Dengan tidak adanya wanita Anda, Anda dapat menggunakan vibrator untuk efek yang sama.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar