Selasa, 12 Agustus 2014

cara memperbesar dan memperpanjang penis

cara memperbesar dan memperpanjang penis 

Di pasaran pil penis, pil penis yang paling maju menggunakan dua zat aktif yang kuat, memberikan pil male enhancement seluruh kekuatan mereka. Kedua bahan ini disebut Drilizen dan Solidilin. Sementara benar-benar alami, kedua produk adalah merek dagang nama, yang dirancang untuk melindungi formula berharga tinggi yang digunakan dalam pil pembesaran penis dan air mani pil Volume penguat. Ditemukan setelah penelitian cara memperbesar dan memperpanjang penis yang luas, dengan efektivitas terbukti pada tubuh manusia, kedua bahan memungkinkan dua hal mendasar: lebih besar dan lebih tahan lama ereksi, motivasi seksual dan peningkatan kualitas.

Tujuan pertama Drilizen adalah untuk meningkatkan pelepasan oksida nitrat. Hal ini akan meningkatkan dilatasi pembuluh darah. Sebuah aliran darah lebih cepat akan membawa yang lebih besar dan lebih tahan lama ereksi. The nitrat oksida juga akan membantu untuk mengendurkan otot yang memungkinkan darah untuk mengisi jaringan spons (Corpora Cavernosa), mengoptimalkan banjir pukulan ke penis. Bahan lain dari Drilizen adalah protodioscin tersebut. Protodioscin meningkatkan sekresi hormon yang mengatur aliran testosteron dalam tubuh. Protodioscin juga dikenal sebagai Tusukan Vine atau Tribulus Terristris. Ini adalah tanaman yang tumbuh di daerah tropis di dunia dan digunakan oleh orang Yunani sebagai penambah suasana hati. Tanaman ini dilaporkan untuk meningkatkan otot, libido dan perfs laki-laki.

Sementara Drilizen cara memperbesar penis secara cepat memiliki efek pada tubuh, Solidilin bertindak atas bagian psikologis dari hubungan seksual. Solidilin, bersama dengan Reishi dan Musli, menumbuhkan motivasi dan kesenangan seksual. Solidilin juga mengandung L-Dopa; L-Dopa digunakan oleh tubuh untuk memproduksi dopamine - suatu neurotransmitter yang kuat yang terlibat dengan rasa nikmat. Dopamin adalah mis diproduksi saat bercinta, makan, minum alkohol, minum obat-obatan dan sebagainya ... Studi tentang produk ini telah dilakukan oleh para ilmuwan Malaysia dari Sekolah Ilmu Farmasi, sebuah divisi dari University of Sciences.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar