Selasa, 12 Agustus 2014

cara merawat penis

 cara merawat penis

Testosteron Dukungan Suplemen (atau Testosteron Aids) dimaksudkan untuk meningkatkan prestasi Anda, meningkatkan keuntungan otot dan membuat Anda yang lebih besar. Testosteron merupakan hormon yang utama laki-laki. Suplementasi Testosteron dapat meningkatkan gairah seksual pria, memperkuat tulang, otot, mengurangi lemak cara merawat penis ditubuh, meningkatkan kemampuan berpikir, meningkatkan kadar energi dan menjaga agar timbulnya depresi dan sakit jantung.

testosteron
Testosteroneis hormon anabolik yang kuat yang merangsang dan mengontrol perkembangan otot, tulang, kulit, organ seks, dan sebagian besar, ciri-ciri fisik maskulin lainnya. Baru-baru ini, para ilmuwan telah menemukan bahwa testosteron juga membantu fungsi mental, meningkatkan keterampilan visual dan persepsi. Pria testosteron diproduksi di testis oleh sekelompok sel yang dikenal sebagai sel-sel Leydig. Sel-sel ini mulai mensekresi dosis tinggi testosteron selama masa pubertas untuk memicu peningkatan massa otot, perkembangan organ seks, pembentukan tulang dan tingkat energi yang lebih tinggi. Puncak Kadar testosteron selama manusia awal hingga pertengahan dua puluhan.

Testosteron pada Pria Lansia
Sebagai seorang pria usia, jumlah testosteron yang dihasilkan oleh sel-sel menurun. Pada usia enam puluh, rata-rata pria akan kehilangan hampir 50% dari pasokan testosteron-nya. Selain itu, faktor lain (seperti stres, kurang tidur, aktivitas fisik, penggunaan obat resep dan minum) dapat menyebabkan kadar testosteron menurun drastis. Meskipun ada kesadaran akan penting memainkan peran testosteron dalam kesehatan secara keseluruhan manusia, sebagian besar laki-laki masih tidak mengenali gejala utama defisiensi testosteron.

Testosteron Deficiency & Gejala Dari
Testosteron gejala kekurangan termasuk cara merawat kontol depresi, kelelahan, dorongan seks rendah, lekas marah, kehilangan rambut wajah / tubuh, menipis dan / atau kerutan pada kulit, berat badan, dan melemahnya dari kedua jaringan tulang dan otot. Akhirnya, ketidakseimbangan testosteron dapat mengatur panggung untuk perkembangan penyakit yang lebih serius. Kadar testosteron rendah juga dapat mengganggu metabolisme gula darah tubuh, menyebabkan obesitas dan diabetes. Kekurangan kronis juga dapat mempromosikan dini osteoporosis dan penyakit jantung.

Manfaat Testosteron Dukungan Suplementasi
suplemen testosteron dapat meningkatkan gairah seks Anda
suplemen testosteron meningkatkan otot sambil mengurangi lemak
suplemen testosteron meningkatkan tingkat energi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar